Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, January 13, 2019

Hadiah Rp14 Miliar Buat Anda Yang Dapat Meretas Whatshapp


Sudah bukan rahasia bahwa aplikasi chatting terlaris ini dibekali dengan perlindungan berupa sandi End to End Encryption. Sehingga membuat para hacker gigit jari untuk membobolnya.

Perlu Anda ketahui End-to-End Encryption (enskrip ujung ke ujung) memiliki cara kerja yang unik, secara umum pesan yang dikirim atau terkirim akan memiliki perlindungan sendiri-sendiri. Ditambah perlindungan yang berupa mesagge key ini akan berubah-ubah setiap adanya transaksi chating. Sehingga mesagge key yang dipakai untuk mengenskripsi sebuah pesan tidak bisa direkonstruksi dari sesi tersebut.

Akan tetapi, kecanggihan fitur End-to-End Encryption ini kerapkali dimanfaatkan oleh oknum kejatahan agar jejak komunikasinya tidak mudah dilacak oleh pihak berwajib.

Dari kecanggihan tersebut, maka siapapun yang dapat membobol isi komunikasi dari Whatsapp akan dibayar mahal. Kabar ini beredar setelah akun Twitter Zerodium memberikan pengumuman akan membayar tinggi jika mampu meretas isi komunikasi dari Whatsapp. Zerodium merupakan perusahaa yang bergerak dalam bidang sistem keamanan di Amerika Serikat.

Melalui tweetnya, perusahaan tersebut telah mematok harga tinggi bagi siapa saja yang mampu membobol isi pesan di WhatsApp, iMessage, hingga SMS dan juga MMS. Tak tanggung-tanggung, mereka berani membayar USD 1 juta atau setara dengan Rp 14 Miliar.

Honor ini dapat berlaku bagi mereka yang bisa meretas Whatsapp pada perangkat Android maupun IOS. Tawaran ini lebih tinggi dari honor untuk meretas Telegram, Wechat, dan facebook Mesegger diperangkat Mobile.

Tertarik mencobanya? Silahkan Anda mencari celah agar dapat meretas aplikasi Whatsapp. Tambahan info, penawaran ini sebagai pembuka peluang agar mengetahui sisi celah mana yang dapat dimasuki malwer.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman