Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, January 12, 2019

Cara Mudah Melacak Lokasi Orang/Pasangan Dengan Whatsapp

Lagi dan lagi, WhatSapp menjadi aplikasi multifungsi. Sebelumnya sudah beberapa artikel kami yang mengulas kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini. Kali ini kami akan memberikan satu kelibihan lainya yang dimiliki aplikasi terpopuler di Indonesia.

Kami akan memberikan cara melacak lokasi orang/pasangan hanya dengan Whatsapp saja. Bagaimana bisa? Ya bisalah, dunia teknologi itu selalu memberikan hal baru dan selalu menampilkan kemajuan yang dikembangkannya, berikut caranya.

Oh ya, untuk mendukung kinerja Whatsapp melacak keebradaan teman atau pasanganmu kalian harus menyiapkan komputer/lapotop dan wifi/hostpot. Jika sudah tersedia simak langkah-langkah dibawah ini.

1.  Buka situs resmi WhatSapp di Browser yang Anda miliki (mozilla, Google Chrome, Internet Explorer, Opera Mini, Dll) untuk alamatnya buka web.whatsapp.com

2. Lalu Scan Barcode yang tertera pada laman resmi whatsapp melalui akun whatshapp di smartphonemu. Tujuannya supaya akun whatsappmu dapat dibuka melalu web yang ada di perangkat komputer.

3. Jika sudah terhubung, silahkan chat dengan target yang ingin diketahui lokasi saat ini. hal ini perlu dilakukan supaya mendapatkan alamat IP si target.

4. Sebelum melangkah lebih jauh lagi, pastikan terlebih dahulu jka tidak ada aplikasi lain yang berjalan di latar belakang komputer, caranya buka menu Task manager. Pastikan jika hanya browser kamu saja yang sedang berjalan.

5. Jika sudah, silahkan tekan Windows + R dari keyboard komputer, setelah itu ketik CMD dan tekan enter atau OK.

6. Kemudian, pada layar yang muncul berwarna hitam dan ada kunsor yang berkedip-kedip.

7. Ketik Netstat-an pada kunsor yang berkedip-kedi lalu tekan enter.

8. Cari alamat IP yang telah tercantum disana dan copy

9. Lalu untuk mencari lokasi dari target Anda, maka buka situs http://www.ip-adress.com/ip_tracer/

10. Setelah itu silahkan paste kode IP tadi didalam kolom yang disediakan pada situs http://www.ip-adress.com/ip_tracer/. Maka lokasi Pengguna Whatsapp tadi bakal ketahuan dimana.

Jika Anda melakukannya maka Anda bisa melihat siapapun, apalagi zaman sekarang yang sangat rawan dengan main selewengan. Sehingga bermanfaat bagi Anda yang memiliki pasangan.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman