Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, February 25, 2019

Puisi Ibu Karya Silfi Anita


Ibu engkaulah yang telah melahirkanku
engkaulah yang membawaku pada dunia ini
engkau rela kehilangan harta benda dan juga nyawa
hanya demi seorang anakmu
engkau yang telah merawatku
mulai dari aku kecil hingga sekarang

Ibu sungguh besar pengorbananmu dan kasih sayangmu
Aku merindukan belayanmu, Aku menyayangi
kadang, tanpa  sengaja Aku melukai hatimu
maafkanlah Ibu karena Aku telah berdusa padamu

disaat aku tidak berada disisimu
Aku sangat merindukanmu
engkau bagaikan metahari yang selalu bersinar
yang menyinariku dengan kehangatanmu

Ibu.... siang malam Aku akan mengabdi padamu
lewat sebuah doa
engkaulah Ibuku yang tercinta
Aku ingin selalu bersamamu

baik di dunia maupun diakhirat
Aku menyayangimu Ibu


Nama : Silfi Anita
Puisi Bertema Ibu sebagai salah satu syarat memenuhi ujian praktik Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IXc MTs Bustanul Ulum Kemiri Panti Jember.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman