Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, October 8, 2019

Cara Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Di Android


Perkembangan teknologi dan informasi tengah mempengaruhi semua aktivitas keseharian. Ada banyak fungsi dan manfaat atas perkembangan tersebut. Namun, banyak orang juga yang menyalah gunakan teknologi yang sedang berkembang pesat. Apalagi mengenai situs-situs dewasa.

Sehingga tak heran banyak Negara yang berupaya memblokir situs-situ tersebut agar tidak mudah dibuka oleh anak dibawah umur. Salah satunya adalah Indonesia yang telah sukses menutup dan memblokir situs tersebut, sehingga sangat sulit untuk dicari dan diakses oleh orang awam.

Akan tetapi tahukah Anda, situs yang sudah diblokir oleh pemerintah Indonesia (Keminfo) belum benar-benar sempurna diblokir dan tidak bisa dibuka?

Sudah pasti ada acara untuk membukanya, sebab secara alamiah setiap kesulitan pasti ada solusi termasuk situs dewasa yang diblokir.

Lalu bagaimana cara membukanya? Berikut Cara Mudah Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Oleh Keminfo di Android.

Yang paling utama adalah Anda harus tahu Web Proxy.

Web proxy merupakan situs penyedia internet server pihak ketiga. Dengan menggunakan ini tentu kamu bisa membuka situs yang diblokir dengan memanipulasi server menggunakan web proxy.

1. Silahkan kunjungi proxysite.com
2. Masukan alamat web yang ingin dituju di form yang tersedia
3. Langkah terakhir pilih ' MULAI ' untuk membuka situs yang kamu tuju.

Agar web tersebut bekerja dengan baik pastikan Anda memilih server luar negri, karena cara ini memanipulasi akses server, dan itu yang menjadikan permintaan akses situs web seolah - olah berasal dari negara yang kalian pilih bukan dari indonesia.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman