Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, April 22, 2018

Verne Troyer Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun

Doc. www.usatoday.com

Pemeran Film Austin Powers sebagai Mini-Me ini meninggal dunia sabtu, 21 April 2018. Dia wafat di usia 49 tahun. Kabar ini mencuah setelah akun Facebook dan Instagram milik Verne Troyer memberikan pernyataan atas kematiannya.

Sontak saja, media-media besar beramaian memberitakan atas kematian aktor Hollywood. Hanya berselang satu hari, tanah hiburan Amerika kehilangan aktris terbaiknya. Tentu kabar ini akan memberikan duka mendalam terhadap keluarga besar dan fans Verne Troyer.

Sepanjang hidupnya, Verne Troyer selalu ingin menjadi seseorang yang dapat menginspirasi semua kalangan meski dengan postur tubuh yang mungil.Verner Troyer dikenal sebagai aktor ceria dan menginginkan hal yang terbaik untuk menghibur penonton.

Doc. www.zimbio.com

Kronologi kematian aktor mungil ini masih belum jelas. Sebab, tidak ada keterangan lanjut yang menerangkan kronologi kematian aktris Holywood tersebut. Jelas saja, ini melahirkan desas-desus dan isu miring terkait kematiannya.

Banyak yang berasumsi atas kepergiannya, mulai dari alkohol yang selalu menjadi teman sehari-hari hingga despresi atau bunuh diri yang menyebabkan kematian Verne Troyer. Apapun isu miring tersebut, dunia hiburan tentu merasa kehilangan dengan sosok aktris yang berbakat itu.
Selamat jalan Verne Troyer

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman