Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, December 30, 2018

Cara Merayakan Tahun Baru yang Romantis dan Sederhana di Rumah



Pengen merayakan tahun baru yang romantis dan sederhana di rumah? Yukk simak Queen Newsku punya caranya. Tentunya hal sederhana ini dapat kalian lakukan dengan mudah dan sangta berkesan.

Membuat buku kenangan
Semua kenangan indah dan berharga wajib untuk diabadikan. Jika kalian hanya akan di rumah saja pada malam tahun baru, kalian berdua bisa mengabadikan semua memori dengan membuat buku kenangan.

Membangkitkan semua memori indah di antara kalian
Sudah berapa lama kalian menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih? Entah jangka waktu hubungan sudah cukup lama atau masih relatif singkat, pasti kalian sudah memiliki memori indah yang pantas untuk dikenang kembali pada malam tahun baru. Tersenyum dan tertawa bersama sangatlah romantis pada saat menyambut dan merayakan tahun baru, bukan?

Memasang dan menyaksikan kembang api di rumah
Kembang api yang indah memang dapat menambah romantisme suasana tahun baru. Belilah kembang api lalu kamu pasang dan saksikan berdua di rumah. Inilah cara romantis merayakan tahun baru yang terakhir.

Kemah di halaman rumah
Jika halaman rumahmu atau kekasihmu cukup luas, maka kamu bisa mengadakan kemah malam tahun baru di halaman. Siapkan tenda dan segala kebutuhan kemah lainnya. Sambut tahun baru bersama di dalam tenda. Nikmati suasana malam tahun baru yang tenang berdua saja.

Adakan potluck party
Jika kamu ingin suasana ramai dan meriah saat penyambutan tahun baru, maka kamu adakan saja potluck party. Kamu undang teman-teman dekatmu, begitu juga dengan pasanganmu, mintalah dia mengundang teman-temannya. Dengan demikian, kamu bisa lebih mengenal teman-temannya, demikian pula dengan kekasihmu. Ramai bukan berarti suasana romantis merayakan tahun baru hilang.

Memasak makanan baru
Jika salah satu dari kalian atau mungkin kalian berdua sama-sama gemar memasak, maka malam tahun baru dapat kalian habiskan untuk memasak. Namun, sebaiknya kalian memasak sesuatu yang belum pernah kalian masak sebelumnya. Carilah menu baru yang kalian suka di internet, lalu persiapkan segala bahan-bahannya. Makan malam pada malam tahun baru di rumah berdua saja dengan pacar, tak ada yang mengganggu, romantis sekali kan?

Menonton film berdua saja
Ada banyak film romantis yang bisa kamu simpan untuk ditonton semuanya pada malam tahun baru. Sambut tahun baru di dalam pelukan sang kekasih di depan televisi. Hangat dan sangat romantis.

Demikianlah tips merayakan tahun baru yang romantis di rumah, semoga bermanfaat.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman