Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, December 30, 2018

Cara Rayakan Tahun Baru Di Pedesaan


Malam pergantian Tahun Baru sudah pasti dinantikan oleh sejumlah kalangan. Banyak orang menyangka merayakan pergantian tahun harus di Kota. Kenapa begitu? Ini karena perspektif kita selama ini hanya di kota-lah yang mampu menciptakan momen indah tahun baru. Kali ini, Queen Newsku akan mencoba memberikan alternatif dengan beberapa cara merayakan tahun baru di pedesaan.

1. Menggelar pesta Bakar Jagung / Ikan dan Masakan Ala Pedesaan
Cara ini bisa menjadi salah satu alternatif kamu untuk merayakan tahun baru di Desa. Kalian bisa melakukan pesta bersama orang-orang tersayang baik keluarga, pasangan maupun sahabat. Tentunya makanan yang akan dibuat sesuai dengan keinginanmu seperti bisa dengan bakar jagung, ikan, atau masakan ala Pedesaan. Buat malam tahun barumu meriah dengan melakukan kegiatan lain untuk menambah keseruan.

2. Pesta kembang api
Pesta ini bukan hanya dilakukan di acara yang besar saja, tetapi bisa kamu lakukan juga di rumah. Ajak keluarga dan kerabat kamu untuk memeriahkan pesta ini. Namun perlu diingatkan tetap berhati-hati, jaga anak-anak agar tidak bermain dengan kembang api tanpa pengawasan orang dewasa. Tentunya kamu tidak ingin acara yang seharusnya berjalan dengan lancar menjadi berantakan begitu saja.

3. Menonton film
Malas pergi keluar saat malam tahun baru tiba? Kamu bisa menggantinya dengan menonton film di rumah atau di halaman. Film bisa disesuaikan menurut selera seperti horror, romantis, action dan film-film kesukaan kamu lainnya. Sediakan juga cemilan untuk menambah keseruan kamu saat menonton.

4. Karaokean
Diantara ide-ide di atas kamu bisa melakukan salah satu ide ini jika kamu suka bernyanyi. Bernyanyi bersama keluarga dan kerabat saat menyambut tahun baru tidak kalah serunya dengan merayakan tahun baru di luar. Kamu bisa menyanyikan playlist favorit kamu bersama orang tersayang sampai suara habis. Wah, seru bukan?

6. Bermain game
Kamu suka bermain game? Mungkin ide ini bisa jadi pilihan kamu saat merayakan malam pergantian tahun. Kamu bisa bermain game bersama teman-teman. Ada banyak pilihan game yang bisa kamu mainkan. Apalagi saat ini banyak sekali game yang sedang popular, kamu bisa mencoba memainkannya bersama teman.

Demikianlah Tips merayakan Tahun Baru di Pedesaan, Semoga bermanfaat.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman