Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, December 30, 2018

Cara Menyambut Tahun Baru Lebih Seru dan Berbeda



Setiap orang tentu menanti pergantian tahun. Penantian ini pasti akan memulai memikirkan bagaimana cara merayakannya. Nah, kali ini Queen Newsku akan memberikan Tips Menyambut Tahun Baru yang dapat kalian coba.

1. Buat Project Bersama
Tidak bisa merayakan tahun baru bersama teman-teman karena masing-masing sudah punya rencana? Jangan khawatir, teknologi sudah menyediakan solusinya. Buatlah project bersama teman-teman Anda dan bagikan di media sosial dengan tagar yang sama. Misal, lakukan video call untuk ”melaporkan” kegiatan masing-masing di malam pergantian tahun. Hal ini bisa bertambah menarik bila kalian berada di zona waktu yang berbeda.

2. Buat Kapsul Waktu
Di penghujung tahun nanti, buatlah sebuah ”kapsul waktu” dengan tanggal tujuan di akhir tahun depan. Kapsul waktu ini dapat sesederhana menulis surat kepada diri Anda sendiri tentang hal-hal yang ingin Anda lakukan dan capai di akhir tahun depan. Anda juga bisa membuat 12 surat untuk masing-masing bulan tentang hal-hal itu, sehingga Anda akan “menerima” surat baru setiap bulan sebagai pengingat akan resolusi tahun baru Anda.

3. Lompatan Kemenangan
Meski kembang api identik dengan perayaan tahun baru, namun tak berarti Anda harus merayakannya dengan itu. Anda bisa coba lakukan hal unik dan seru bersama teman-teman seperti melompat ke dalam kolam renang, danau, pantai, atau laut saat pergantian tahun. Jika ingin membuatnya lebih seru lagi, gunakanlah kostum yang melambangkan target Anda di tahun depan. Tidak suka air dan tetap ingin kembang api? Lompatlah bersama teman-teman dengan latar belakang kembang api dan abadikan momen itu dalam sebuah foto.

4. Selesaikan Resolusi
Jika Anda masih mempunyai resolusi di tahun ini yang belum tercapai. Anda bisa meniru apa yang dilakukan oleh Paul Doyle (Zac Efron) dalam membantu Ingrid Withers (Michelle Pfeiffer) di film “New Year’s Eve” yang release di akhir tahun 2011. Gunakanlah imajinasi Anda untuk mewujudkan semua resolusi itu sebelum tahun berganti. Ingin merayakan atmosir budaya Bali tapi belum bisa terwujud? Cari sebuah resto atau hotel yang memiliki konsep Bali. Gunakan imajinasi Anda.

5. Kunjungi Tempat Baru
Dalai Lama pernah berkata, “Once a year, go someplace you’ve never been before”. Ia tentu tidak bermaksud bahwa Anda harus pergi ke tempat yang jauh. Tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi bisa jadi ada di kota Anda sendiri. Atau, Anda bisa melakukan aktivitas yang tidak berani Anda lakukan sebelumnya, seperti naik jet coaster.

6. Berburu Matahari Pertama
Banyak yang melewatkan peristiwa matahari terbit pertama di tahun yang baru karena umumnya mereka bergadang hingga larut malam. Kali ini, lakukanlah sesuatu yang beda. Bangunlah sepagi mungkin untuk mengejar matahari pertama di tahun yang baru. Agar lebih spesial, Anda bisa berburu sunrise di titik paling timur. Sekali lagi, titik paling timur tidak harus yang jauh. Tempat itu bisa menjadi titik paling timur di kota Anda, di provinsi Anda tinggal, atau paling timur dari pulau Jawa, Sumatera, atau Kalimantan.

7. Hitung Mundur
Salah satu kegiatan utama saat Tahun Baru adalah hitung mundur di 10 detik terakhir sebelum tahun berganti, Kebanyakan orang melakukannya hanya dengan menghitung seperti biasa. Agar tahun depan menjadi berbeda dan seru, lakukanlah dengan cara yang unik bersama teman-teman Anda. Misal, Anda bisa membuat atau membeli kue bersama-sama dan memotongnya menjadi 10 bagian. Setiap bagian akan dimakan seiring dengan dimulainya hitungan mundur. Ingin membuatnya lebih memorable? Rekam momen itu dan bagikan secara live di media sosial!

Bagaiman? Sudahkan menemukan cara yang Queen Newsku bagikan. Jika sudah cobalah dengan teman terdekat, pacar, atau keluarga kalian. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman