Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, January 8, 2019

Kumpulan Ramalan Dunia Selebriti Indonesia Tahun 2019


Bergantinya tahun telah memberikan kesempatan untuk para paranormal kembali beraksi untuk meramal suatu keadaan di tahun 2019. Banyak yang menyatakan bahwa di tahun 2019 akan dipenuhi tragedi terutama untuk kalangan artis.
Ada sebagian orang yang percaya dan ada juga yang tidak percaya. Namun inilah kehidupan yang memiliki sejuta keberagaman. Sehingga memperlengkap jalannya kehidupan. Berikut ramalan yang berhasil kami rangkum dari beberapa penerawang di media masa.

Menurut Suhu Naga

Kedatangan Pedangdut Baru, Kepergian Aktor Muda
Tahun 2019 adalah tahun shio babi serta elemen tanah. Suhu Naga menerangkan, babi ini merupakan babi hutan yang kelaparan lalu pergi ke kota untuk mencari makan. Tanpa mengenal medan perkotaan, ia mencerminkan kenekatan berbungkus keberanian. Prediksi ini terasa relevan dengan Indonesia yang tahun ini pula akan menggelar pesta demokrasi. Tentu jika sudah berkaitan dengan politik banyak aksi nekat dan panggung hiburan.

Perselingkuhan dan Kepergian Aktor Muda
Sepanjang tahun 2018, banyak seleb mendaftar sebagai caleg dari Krisdayanti, Tamara Geraldine, Ahmad Dhani, hingga Mulan Jameela. Suhu Naga mengingatkan, tak semua seleb berhasil melenggang ke Senayan. “Babi hutan alias celeng ketaton, identik dengan psikopat. Yang gagal jadi anggota dewan melakukan hal-hal nekat. Banyak orang stres dari kalangan seleb. Jangan kaget jika mereka berbuat aneh-aneh. Siap-siap saja rumah sakit jiwa dan klinik terapi kejiwaan ramai penghuni,” ungkap Suhu Naga di Jakarta Selatan.

Tahun ini, bisa dikatakn kiprah laki-laki lebih dominan. Bukan berarti isu kewanitaan menyepi. Prostitusi artis, menurut Suhu, tetap marak namun dengan format berkelompok, membentuk grup-grup tertentu. Selain itu akan ada sejumlah kasus perselingkuhan dan narkoba akan terungkap.

Ia juga mempertegas dan mengingatkan, industri hiburan diwarnai orang-orang yang datang dan pergi. Industri dangdut akan kedatangan penyanyi perempuan yang goyangannya biasa saja, lagunya juga kurang nendang, namun permainan bibirnya menjadi gunjingan publik. 

Menyinggung soal datang dan pergi, Suhu menyebut seorang aktor muda akan pergi. “Tapi kepergiannya bukan akibat kecelakaan lalu lintas, melainkan kecelakaan tunggal seperti terpeleset atau tertimpa sesuatu,” urainya.

Suhu juga memberikan peringatan terhadap beberapa seleb yang sudah sering dibicarakan pada tahun lalu seperti Raffi, Nagita dan Ayu. Ia mengungkapkan mereka tetap saja kan menjadi bahan pembicaraan namun dengan hasil yang tetap seperti tahun lalu. Selain itu ada artis yang akan konsisten di tahun ini seperti BCL dan Luna Maya. Seperti yang kita ketahui karir BCL tahun lalu sedikit sepi namun pada tahun ini ia akan melambung lagi karena singel terbarunya. Sedangkan Luna akan melambung lewat film terbarunya. 

Sembari membahas seleb, Suhu juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia waspada pada tanah dan air yang bergerak agresif, termasuk gunung yang disangka sudah mati.

Menurut Endang Tarot

Skandal Cinta dan Narkoba
Industri hiburan mampu meredam kegaduhan dampak tahun politik 2019. Menurut  Endang Tarot (49) melalui kartu tarot. Masyarakat, yang lelah menyaksikan drama politik, akan haus hiburan. Puluhan film dan lagu berkualitas bagus dapat menyatukan perbedaan kembali pandangan politik mereka. Selain itu, banyak skandal tak terelakkan bermunculan dan jadi gunjingan warga. 

Perselingkuhan dan Perceraian
Tahun politik juga melibatkan tokoh seleb yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Dan akan beberapa diantaranya melenggang ke Gedung DPR. Tetapi kegagalan yang dialami akan cepat move on dengan kembali aktif di dunia hiburan. “Apalagi yang kariernya masih bersinar, dengan mudah kembali aktif syuting atau nyanyi. Jadi tidak ada artis depresi karena gagal jadi anggota DPR,” ungkap Endang. 

Meski begitu Endang Tarot juga mengingatkan, mereka harus lebih mawas diri dan menjaga kehormatan. Pergaulan yang luas, beberapa dari mereka rentan tersandung api asmara. Padahal Secara status, mereka sudah tidak lajang lagi.

Menggunakan kartu tarot, Endang memprediksi akan ada skandal cinta terkuak. “Artis terkenal, usianya tidak terlalu tua. Perselingkuhan mereka sangat mengejutkan. Banyak yang tidak menyangka artis itu bisa terlibat perselingkuhan,” terang Endang. 

Perbuatan Tidak Menyenangkan dan Narkoba
Era media sosial seperti saat ini apalagi pada tahun politik, Endang berpesan agar lebih bijak lagi menggunakan media sosial. “Ada beberapa artis yang dilaporkan atas perbuatan tidak menyenangkan,” ucap Endang. Endang juga berpesan agar seleb lebih teliti dalam membaca kontrak, agar terhindar dari masalah.

Yang membuat Endang miris, masih saja ada seleb yang digelandang memakai narkoba. “Mereka tidak belajar dari para artis yang lebih dulu mendekam di dalam penjara karena narkoba. Mereka tidak mau melihat karier artis hancur karena narkoba. Tahun ini jumlah artis yang ditangkap karena narkoba naik dibandingkan tahun 2018. Ada 10 artis lebih yang terjaring narkoba,” menurut Endang. 

Kepergian Artis Muda
Entah karena semangat kerjanya untuk meniti karir yang lebih bersinar lagi atau alasan lainnya. Yang jelas menurut Endang ada sejumlah seleb muda dan yang tua meninggal dunia. “Kepergian artis muda ini mengejutkan banyak orang. Kebanyakan artis meninggal tahun 2019 ini karena serangan jantung. Ada juga artis senior yang meninggal karena penyakit yang dideritanya. Artis senior ini saat ini masih aktif di dunia hiburan,” tangkas Endang. 

Selain itu, Endang Tarot juga mengungkap Raffi Ahmad, Nagita, dan Ayu Tingting akan lebih mereda. Dalam hal karir mereka akan tetap sama dengan tahun sebelumnya. Setelah ketiga seleb Endang juga menyinggung 2 seleb dianatarnya Luna Maya dan Iqbal Ramadhan. Luna yang berhasil meredahkan isu berakhirnya hubungan dengan Reino. Ia juga menjelaskan Luna akan menjalin dengan 2 pria yang berbeda. Pertama pria asli Indonesia dan kedua bule. Sedangkan Iqbaal kembali membuktikan kesuksesan karirnya di kanca perfilman Indonesia dengan the next Dilan 1991.


Menurut Meike Rose

Godaan bagi Dua Pembawa Acara Kondang
Seperti penerawang lainnya Raffi dan Nagita akan jauh lebih tentram dibanding tahun sebelumnya yang kerapkali di isukan memiliki hubungan asmara dangan yang lain. Meike mengungkapkan, kunci kekuatan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2014 silam ini terletak pada sang istri.
"Ada peristiwa apa pun, omongan apa pun, kalau istri mau bertahan, hubungan akan terus berlanjut. Tiang rumah tangga berada pada istri," ucap Meike.

Sama halnya dengan pasangan Ruben Onsu (35) dan Sarwendah (29). Kunci kebahagiaan pasangan yang kini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka ini juga terletak pada pihak perempuan. 
Meike juga mengingatkan akan banyak muncul godaan dalam  meniti rumah tangga kedua pembawa acara kondang ini. "Gangguan bukan datang dari pihak ketiga saja tapi bisa pihak keempat, kelima, dan seterusnya. Ini gangguan yang benar-benar buruk. Meskipun hanya menyenggol, bisa berakhir dengan perceraian," ucap Meike. Ia juga mengingatkan, hoki kedua pasangan ini terdapat pada masing-masing istri.

Angka Perceraian Berkurang 
Rumah tangga seleb Tanah Air secara umum, Meike menerawang berkurangnya angka perceraian tahun 2019, yang jelas tahun ini lebih sedikit ketimbang tahun 2018. "Perceraian ada, tapi jarang. Mereka yang cerai, pola pikir mereka yang penting anak baik-baik saja. Enggak masalah cerai yang penting damai, bisa mengasuh anak bersama. Beda dengan pandangan dulu, kasihan anak apabila bercerai," tutur Meike. Demikian juga angka pernikahan lebih rendah dibanding tahun sebelumnya. Kebanyakan dari seleb memilih fokus mencari uang terlebih dulu.

Waspada Narkoba
Soal karier, Meike memberi tahu para bintang muda seperti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tetap bersinar. "Tahun Babi itu melanjutkan yang sebelumnya. Mereka yang lama masih akan tetap terang. Nanti juga akan muncul bintang-bintang baru, mungkin dari ajang perlombaan yang menjadi perbincangan, bisa juga menjadi viral," ujarnya.
Satu yang patut menjadi perhatian para seleb adalah bahaya narkoba. Masih banyak seleb yang akan tertangkap akibat obat terlarang ini. Mulai dari yang sebelumnya pernah tertangkap karena kasus serupa maupun bintang muda. "Kebanyakan laki-laki. Alasannya karena gaya hidup, kerja. Ada yang tertangkap dan sudah memiliki anak. Anak muda juga ada," pungkas Meike.

Sumber
tabloidbintang.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman