Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, January 3, 2019

3 Fakta Laki-Laki Yang Wajib Wanita Ketahui Sebelum Menjalin Hubungan Dengannya


Wanita kerapkali menjadi sasaran empuk bagi kaum laki-laki. Ini tidak terlepas dari kelemahan wanita sendiri yang sangat mudah diperdaya oleh usaha laki-laki. Pada akhirnya, wanita lah yang harus menanggung akibatnya. Jika sudah begitu, tidak ada salahnya sebagai wanita jauh lebih memahami laki-laki sebelum menjalani hubungan.

1. Besar Omongan

Dalam hal percintaan tentu kaum laki-lakilah yang handal mengikat wanita. Banyak cara untuk mendapatkannya salah satu cara yang paling sering digunakan adalah “Besar Omong”. Tak sedikit laki-laki memiliki niatan mendapatkan wanita tanpa harus menggunakan teknik besar omong. Teknik ini menjadi rudal utama untuk menggait wanita. Terlebih jika sudah berhubungan dengan harta dan pekerjaan atau background keluarganya.

Ini modal besar untuk memberikan rasa kagum dan memberikan harapan indah terhadap wanita yang dibidik. Dan parahnya, wanita sangat mudah terkelabuhi dengan omongan yang dilontarkan oleh para laki-laki. Kondisi ini didukung dengan keadaan yang sudah di setting sedemikian rupa agar memperkuat Besar Omongnya.

2. Super Romantis

Demi wanita yang menjadi incaran apapun dapat dilakukan. Termasuk menciptakan suasana romantis sebagai pembuktian bahwa laki-laki yang mendekati wanita tersebut dapat menciptakan ruang yang nyaman meski hanya bermodalkan romantisme diksi atau kata.

Sudah jadi rahasia umum bahwa laki-laki memiliki kelebihan dalam hal romantisme. Biasanya dalam membidik targetnya, kerapkali meluncurkan romantis agar dapat memberikan pesan yang sulit dilupakan oleh wanita. Jika sudah termakan, maka wanita akan terus mengenangnya sehingga langkah pertama sudah mampu dilancarkan dan akan terus dilancarkan sampai tercapai. Ketika sudah mencapai (memilikinya) lambat waktu romantisme itu akan sirna dengan sendiri dengan alasan sudah dapat mengetahui dan merasakan berhubungan dengan wanita yang pernah didambakan menjadi pasangannya.

3. Seks

Satu alasan besar laki-laki ingin menjalin hubungan dengan wanita adalah seks. Mau tidak mau itulah fakta paling besar dan sulit dihilangkan dari laki-laki. Semua usaha dan upaya merupakan serangkaian rencana demi mendapatkan kenikmatan tubuh wanita meskipun hanya dengan berciuman.

Karena sejatinya, cinta adalah implementasi dari seks. Parahnya, laki-laki tidak pernah berfikir panjang. Berbeda dengan wanita jika sudah merasakan kemistry maka akan berupaya sebaik mungkin menjaga hati dan melakukan apapun demi pasangannya tanpa berfikir kerugian yang dialami termasuk harta tubuhnya.

Dari 3 fakta inilah, Anda sebagai wanita harus berfikir terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan dengan laki-laki yang dianggap sudah sangat tepat. Sebab, cinta yang sejati hanyalah ada dalam satu ikatan hubungan yaitu Pernikahan.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman