Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, January 12, 2019

4 Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus Atau Ditarik



Whatsaap selalu menghadirkan fitur terbaru untuk lebih memaksimalkan fungsi sebagai alat komunikasi yang paling laris.  Dari sekian banyak fitur yang ada pada aplikasi ini, fitur yang paling bermanfaat adalah menarik pesan atau hapus pesan.

Fitur ini berfungsi membatalkan pesan yang dikirim sehingga jika ada kesalahan dalam pengetikan, salah kirim pesan, atau lainnya Anda dapat mengunakannya. Yang pastinya, jika sudah ditarik kembali maka pesan tersebut tidak akan bisa dibaca oleh penerima pesan. Penerima hanya bisa membaca laporan bahwa “Anda telah menghapus pesan ini” atau “you deleted this message”.

Meski demikian, tetap saja pesan yang sudah terlanjur dihapus oleh pengirim akan bisa terlihat oleh penerimanya. Apakah mungkin? Sangat mungkin, ada cara untuk menampilkan pesan yang sudah dihapus atau ditarik oleh pengirim, berikut caranya.

1. Siapakan aplikasi tambahan “Notification History Log Kalian bisa mendownloadnya di Play Store

2. Setelah proses instal selesai, maka buka dan jalankan aplikasi Notification History Log. Lalu berikan izin segala akses yang dibutuhkan agar aplikasi berjalan dengan optimal, terutama pada WhatSapp.

3. Setelah itu, temukan salah satu percakapan dengan teman di kontak Whatsapp Anda yang pesannya sudah dihapus oleh pengirim atau ditarik.

4. Kemudian, buka kembali aplikasi Notification History Log tadi, dan siap-siap kalian bisa mengetahui pesan yang dihapus tadi melalui Android.text. Namun perlu diingat, bahwa aplikasi ini hanya bisa membaca 100 karakter awal pesan saja, dan jika kalian restart HP, maka pesan akan hilang.

Ya, seperti itulah kira-kira caranya. Untuk membuktikannya Anda harus mencobanya agar terbukti kebenarannya.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman