Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, January 11, 2019

Cara Menjadikan Hero Mobile Legends Makin Kuat Tanpa Cheat



Setiap game pasti memiliki pendukung untuk menaikkan level pemainnya, termasuk Mobile Legends. Tujuan menaikkan level ini tak lain adalah menjadikan hero-mu yang terkuat agar dapat memenangkan setiap laga. Meskipun Hero sudah naik ranked tetap saja laga tidak akan mudah dimenangkan, sebab game satu ini harus menggunakan strategi yang tepat.

Akan tetapi, dengan kondisi hero yang sudah memiliki ranked mengungguli lawan. Tentu dapat menjadikan tekanan dan kewaspadaan pada musuh. Karena setiap lawan akan memperhatikan lawan melalui hero yang Anda gunakan. Ketika keadaan hero lawan sudah terbaca dan mengetahui level dan rankedmu maka secara psikologi lawan akan merasa canggung dan khawatir.

Untuk itu, maka kami akan memberikan cara agar Hero yang Anda miliki dalam game Mobile Legends bisa menaikkan rankedmu. Cara ini merupakan cara legal alias tidak melanggar aturan yang diterapkan pada game tersebut. Jadi kami pastikan aman sekali. Berikut Cara MenjadikanHero Mobile Legends Makin Kuat Tanpa Cheat.

Naikkan level Untuk Unlock Spell
Semakin tinggi level dari akun MobileLegends kamu, maka semakin banyak spell yang terbuka dan bisa kalian gunakan nanti saat pertandingan. Dengan adanya spell ini bakal membantu kalian saat pertandingan, mulai dari spell stun untuk menghentikan musih, flicker untuk kabur, hingga Aegis untuk memberimu perlindungan dari serangan lawan.

Naikkan Level Emblem Mobile Legends
Selain spell diatas, kekuatan utama dalam MobileLegends adalah set Emblem. Tak hanya mewajibkan kamu untuk melakukan kombinasi yang apik, namun dengan menaikkan level emblem Mobile Legends ini juga akan semakin memperkuat hero kamu, baik itu untuk serangan maupun pertahanan, jadi utamakan upgrade ini dulu sebelum digunakan untuk keperluan lainnya ya guys.

Membeli Skin Mobile Legends
Mungkin sudah bukan rahasia lagi ya, jika pembelian skin Mobile Legends ini tak hanya mempercantik tampilan dari hero saja. Namun kalian akan mendapatkan tambahan kemampuan nantinya dan pastinya tak dimiliki oleh mereka yang tidak menggunakan skin. Misalnya untuk hero marskman akan mendapat tambahan Attack speed +8, dan hero tank akan mendapat tambahan +100 HP.

Sudah jelas bukan? Cara yang kami tunjukkan sudah terbukti. Lalu, tunggu apa lagi? Masih berfikir untuk menggunakan Cheat, padahal ada cara yang jauh lebih nyaman tentunya aman sekali.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman