Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, October 8, 2019

4 Game Android Terbaru Yang Sedang Viral Tahun 2019

Hadirnya Smartphone memberikan kemudahan. Dengan Smartphone kita dapat berkomunikasi dengan tatap muka, dengan smartphone semua informasi dapat tergalih secara cepat, dan dengan smartphone kita dapat membeli semua barang yang dibutuhkan secara cepat dan mudah. Maka tak heran jika smartphone menjadi kebutuhan terpenting kedua setelah bahan pokok.

Disisi lain, smartphone juga memberikan keunggulan fitur yaitu mudahnya mendapatkan game sesuai keinginan melalui Paly Store. Berbeda dengan jaman dulu yang masih harus menginstal secara manual demi game yang Anda sukai.

Berbicara game, tentu kalian sudah mengetahui beberapa game yang sangat populer mulai dari COC, Pokemon Go, ML, PUBG, dan sebagainya telah berhasil mengikat penggila game. Namun pada artikel ini, kami tidak akan membahas game tersebut melainkan akan memberikan kabar terbaru seputar game yang viral dan rame diperbincangkan di kalangan gamesr. Dan Anda dapat mendownloadnya langsung di Play Store. Berikut Game Android yang mulai viral, bisa saja akan menjadi salah satu game populer seperti yang terdahulunya.

Hotel Transylvania


Pada bulan September 2018 lalu, rumah produksi Sony Picture telah merilis seri ketiga film Hotel Transylvania. Dan 3 bulan setelahnya, kini muncul game android dari film ini berjudul Hotel Transylvania Adventures.

Game ini sangat layak untuk kalian coba, karena disetiap level memiliki berbagai tantangan yang bikin kalian jadi penasaran untuk menyelesaikannya. Bagaimana? Mau mencoba game Hotel Transylvania ini?

Brawl Stars


Nama deloper Supercell memang bukan pendatang baru, karena mereka pernah sukses dengan game Clash of Clans, kini mereka punya game baru lagi bernama Brawl Stars. Game Android merupakan gabungan dari dua genre permainan yakni Moba dan Battle Royale yang membuatnya sangat seru dimainkan. Mau coba?

Overload of Oblivion


Pada bulan Desember 2018 kemain juga ada game Action RPG yang layak untuk kalian coba, Game Android tersebut itu memiliki nama Overload of Oblivion. Game ini dikisahkan peperangan antara surga dan neraka yang tidak berkesudahan sehingga membuat manusia ikut berperang. Game ini memiliki kualitas grafis yang sangat keren ditambah alur cerita yang menarik membuatmu betah untuk memainkannya.

Looney Tunes World of Mayhem


Buat kalian yang lahir di era tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an, pastinya kalian tidak asing dengan serial kartun Looney Tunes. Nah pada bulan Desember 2018, akhirnya film ini pun dibuat menjadi Game Android. Berbagai karakter favorit Looney Tunes ada dalam game ini, dan siap menemani petualangan kalian nantinya.

Itulah 4 game terbaru yang mulai viral. Mungkin Anda belum pernah mencobanya? Silahkan download aplikasinya lalu rasakan sensasi yang disajikan pada game pilihanmu.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman