Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, October 8, 2019

Cara Instal Mobile Legends Kuroyoma Mod Apk


Intro : Perlu di ingat dan kami terangkan aplikasi ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membuka persembunyian musuh pada mini map game Mobile Legends.

Mobile Legends, tentu sudah tidak asing di telinga kita bukan? Pasalnya game ini menjadi salah satu yang paling populer. Bukan hanya anak-anak saja, tetapi orang dewasa pun juga ada ikut andil dalam memainkan game ini.

Persoalan game memang tak kunjung habis, hampir setiap bulan ada game baru yang terus diluncurkan demi mengikat dan menggeser game-game paling populer seperti Mobil Legends. Secara umum, Indonesia memang menyukai game-game mabar yang memiliki suatu grafik yang super mewah serta adanya peperangan baik individu ataupun kelompok. Alhasil Mobile Legends menjadi yang terlaris di tanah air.

Membicarakan game Mobile Legends atau ML (ingat bukan Making Love ya). Tentu akan selalu dinantikan tips dan cara agar menjadi yang termahir dan sang jawara. Nah untuk itu, kami akan memberikan cara melihat posisi musuh di mini map ML tujuannya agar kalian mudah menemukan musuh yang bersembunyi. Berikut penjelesannya secara lengkap.

Untuk bisa melihat musuh yang sedang bersembunyi secara menyeluruh maka kalian perlu aplikasi Mobile Legends Kuroyama Mod. Caranya kamu cukup install aja aplikasi tersebut di smartphone kalian, lalu tinggal mainkan saja seperti biasa. Kalian bisa download di Jalan Tikus.

Jika sudah dapat, ikuti cara ini agar aplikasi tersebut terinstal di Smartphonemu.

1. silahkan download terlebih dahulu aplikasi game MobileLegends Kuroyama Mod versi terbaru.

2. Saat kalian coba menginstalnya, pasti akan muncul peringatan “File Can’t Open “, maka Anda harus terlebih dahulu membuka aplikasi File Manager yang ada di Smartphone kalian.

3. Buka pada bagian Internal Storage/ Download, lalu silahkan cari file bernama Mobile Legends Mod by Kuroyama yang kalian download, lalu silahkan kalian install seperti bias.

4. Setelah proses selesai, silahkan kamu buka game Mobile Legends. Dengan memiliki aplikasi Mobile Legends Kuroyama Mod, dipastikan semua lawanmu bakal ketahuan dimana mereka bersembunyi.

Sebagai saran, ada resiko untuk menggunakan aplikasi tersebut. Karena aplikasi tersebut dibaca ketidakfairan atau kecurangan maka dapat dipastikan akun yang Anda miliki pada Mobile Legends dapat di Banned oleh Moonton. 

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman