Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, January 4, 2019

6 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami



Gigi merupakan bagian dalam tubuh yang termasuk bagian penting untuk dijaga. Gigi berfungsi untuk mengunyah, mencernak makanan, dan berperan penting dalam berbicara serta sebagai salah satu fashion manusia. Mengingat peranan dan fungsi gigi tak heran jika orang diluar sana rela mengeluarkan badget banyak demi merawat gigi tetap terjaga kesehatannya termasuk menjaga warna putih gigi. Untuk itu, berikut kami rangkum 6 Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami.

1. Baking Soda Dan Air Jeruk Nipis
Campurkan satu sendok teh soda kue dan satu sendok teh air jeruk nipis bersamaan. Gunakan sikat gigi untuk mengaplikasikan pasta yang sudah jadi selama dua sampai tiga menit.
Bilas sampai bersih dan ingat untuk tidak membiarkannya lebih dari dua menit. Soda kue akan membantu mengurangi noda dan air jeruk nipis adalah zat yang dapat menghilangkan perubahan warna.

2. Air
Setelah minum atau makanan apa pun, jangan lupa minum air putih. Sikat gigi sebelum tidur juga tidak boleh dilewatkan.

3. Cuka Sari Apel Dan Air
Campurkan satu sendok makan cuka sari apel ke dalam satu cangkir air. Kumurkan dan diamkan selama satu sampai dua menit, sebelum membilasnya dengan bersih. Anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan cuka sari apel. Menggunakan cuka sari apel terlalu banyak dapat merusak email gigi

4. Arang Aktif
Menyikat gigi dengan arang bisa membuat gigi Anda lebih putih dan bersih. Ingat untuk menggunakan sikat yang berbeda dengan sikat yang biasa Anda gunakan.
Setelah dibilas, sikat gigi Anda lagi menggunakan pasta gigi. Kemudian bilas lagi dengan bersih.

5. Serbuk Kunyit
Basahi sikat gigi dan oleskan bubuk kunyit, aplikasikan pada gigi Anda. Biarkan selama dua hingga tiga menit, sebelum membilasnya dengan bersih dan menyikat gigi lagi menggunakan pasta gigi.

6. Kulit Jeruk, Lemon, Atau Pisang
Gunakan sisi putih dari salah satu buah yang disebutkan di atas dan gosokkan pada gigi Anda. Kulit jeruk, lemon, atau pisang dapat memutihkan dan menghilangkan noda pada gigi.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman