Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, January 11, 2019

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan Dalam 1 Perangkat



Salah satu aplikasi chating yang populer di Indonesia adalah WhatsApp. Hampir setiap Smartphone yang digunakan oleh banyak kalangan pasti menggunakan aplikasi tersebut sebagai media komunikasi individu dan kelompok. Kelebihan lainnya adalah aplikasi WhatsApp dapat mengirim atau membagikan berbagai dokumen.

Perlu diketahui WhatsApp merupakan aplikasi dibawah naungan Facebook. Untuk mendapatkannyapun sangat mudah dan gratis. Whatsapp juga dapat di buka versi web (web.whatsapp.com). Kelengkapan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini membuatnya menjadi alternatif utama bagi pengguna smartphone di Indonesia dan dunia.

Tak heran banyak yang ingin menggunakan aplikasi tersebut dengan 2 akun sekaligus. Tetapi bagaimanakah caranya? Apakah harus menggunakan 2 handphone? Atau memasang aplikasi tambahan untuk bisa membuat 2 akun di smartphone?

Jangan kawatir, tak perlu menggunakan 2 perangkat atau smartphone dan tidak usah menggunakan aplikasi tambahan demi memiliki 2 akun whatshapp. Cukup ikuti langkah ini di smartphone Anda. Yang penting pastikan di smartphone Anda ada beberapa fitur yang dibutuhkan untuk membuat akun ganda di whatsapp.

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 Perangkat

Sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, karena Anda hanya memanfaatkan fitur pengganda yang ada di pengaturan beberapa Smartphone, seperti Xiaomi, Vivo, OPPOdan Samsung. Kali ini kami akan mempraktekkan dengan handphone Xiaomi.

1. Buka aplikasi WhatsApp HP Xiaomi kalian.

2. Masuk ke menu ‘Setelan’ dan temukan Setelan Aplikasi serta temukan fitur “pengganda aplikasi”/ klik “Aplikasi Ganda”.

3. Diantara banyaknya aplikasi, kalian bisa pilih WhatsApp dan tunggu beberapa saat hingga muncul pop-up, bisa melewati proses backup dengan klik ‘Batal’.

4. Jika proses sudah selesai, maka aplikasi WhatsApp kalian kini ada 2 dan bisa digunakan dengan mendaftarkan nomor lain untuk akun kedua.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman