Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, January 11, 2019

Motor Harley Davidson Indonesia Dengan Harga Di Bawah 500 Jutaan Tahun 2019

Siapa yang tidak mengenal Harley Davidson, motor pabrikan Amerika Serikat ini memang sangat mewah. Banyak kalangan yang menginginkan motor tersebut. Namun harga yang sangat mahal, membuat motor ini memiliki kelas tersendiri di Indonesia. Rata-rata orang Indonesia dapat memiliki motor mewah ini dengan kelas ekonomi menengah ke atas.

Fakta ini didukung lantaran pemilik motor Harley di Indonesia adalah orang-orang terpandang dan kaya raya. Sebab, motor ini jelas akan mendorong kepercayaan serta strata sosial yang mencolok. Dengan memiliki motor Amerika tersebut, gaya hidup akan terasa jauh lebih meninggi.

Alih-alih menginginkan Moge, banyak pabrikan merk lain mengeluarkan motor yang serupa tapi tak sama dengan harga yang jauh lebih murah. Setidaknya dalam hal performa, motor pabrikan lain memberikan kelayakan nomer 2 setelah Moge seperti merk Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Akan tetapi, di tahun 2019 ada beberapa motor Harley Davidson pabrikan Amerika yang mungkin saja Anda dapat memilikinya. Meski terbilang murah namun soal merk dan peforma tetap tidak dapat dipandnag remeh. Namun semurah-murahnya motor Harley Davidson masih berada ditingkat ratusan juta, Simak penjelasannya.

Motor Harley Davidson Street 500


Motor Harley Davidson termurah di Indonesia. Meskipun menjadi yang termurah, namun Anda tetap harus mengeluarkan uang melebihi 300 Juta. Motor ini memiliki spesifikasi dengan ditenagai mesin V-Twint berpendingin cairan dengan kapasitas 494cc dan sudah menggunakan sistem bahan bakar Injeki. Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi sebesar 40 Nm pada putaran 3.750 rpm yang membuat kemampuan akselerasinya sangat cepat dengan top-sped 129 km/jam.

Motor Harley Davidson Street Road


Tipe Motor Harley ini memiliki desain bergaya Cafe Racer yang terkesan sporty dan gahar. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin High Output Revolution X™ V-Twin dengan kapasitas 749cc. Harley Davidson mengklaim motor miliknya bisa mengeluarkan torsi sebesar 61 Nm pada 4.250 rpm dan top-speed hingga 180 km/jam. Performanya sebanding dengan harga motor Harley Davidson Street Rod. Untuk harga sendiri dipatok dengan harganya 400 jutaan.

Motor Harley Davidson Iron 883


Tipe motor ini menawarkan desain mengagumkan yang berpadu dengan mesin 883cc V-Twin yang sanggup memuntahkan torsi berlimpah hingga 68 Nm. Mesinnya sangat powerfull dan akan mengeluarkan suara menggelegar yang selama ini menjadi ciri khas motor Harley. Kemudian untuk top-speed yang bisa dihasilkannya mencapai 166 km/jam. Motor ini dipatok dengan harga mencapai Rp. 500 Jutaan.

Sebagai saran, meskipun diluaran sana banyak sekali moge yang diperjual belikan dengan murah dan dijual secara bebas dengan kelengkapan surat seadanya bahkan bodong. Alangkah baiknya Anda membeli motor yang sesuai keinginan dan kekuatan finansial. Sebab, membeli motor bodong akan memberikan dampak buruk terhadap diri sendiri. Anda bisa saja dituduh sebagi penadah atau lainnya.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman