Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, January 13, 2019

Cara Terbaik Menggunakan Nana di Mobile Legends


Semua tentu mengenali Hero Nana dalam game Mobile Legendsn meski dikenal luas, namun banyak orang yang tidak memperhitungkannya. ini dikarenakan lantaran skill dan efek passif miliknya kurang memberikan kepuasan, ditambah untuk ultimate yang memiliki damage kecil dan knock-up musuh.

Namun setelah mendapatkan rework, Nana Berhasil menjadi salah satu hero yang paling mematikan, gemesin, dan nyeselin serta geregetan. Ketiga skill aktif, yang paling membuat musuh frustasi menghadapinya ialah skill 2 Hero Nana memiliki cooldown sangat singkat dan membuat musuh tak bisa berkutik beberapa detik.

Akan tetapi, untuk mengendalikan hero satu ini dapat dikatakan susah namun gampang. Dengan peridikat yang kami utarakan mengenai kemampuan Hero Nana sebaiknya anda mendalami dan mempraktekkan cara berikut ini.

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi
1. Wizard Boots
2. Fleeting Time
3. Calamity Reaper
4. Lightning Truncheon
5. Concentrated Energy
6. Glowing Wand
7. Flicker or Heal
8. Custom Mage or Custom Support

Upgrade Skill Rekomendasi
Lvl 1-5: Skill 1=> Skill 2=> Skill 2=> Skill 3=> Skill 2
Lvl 6-10: Skill 1=> Skill 2=> Skill 3=> Skill 2=> Skill 2
Lvl 11-15: Skill 2=> Skill 3=> Skill 1=> Skill 1=> Skill 1

Fokuslah ke skill 2 sebab untuk mempercepat cooldown skill 2-lah yang dapat membatntu team saat mabar.

Cara Menggunakan Early Game
walaupun memungkinkan, sebaiknya Anda jangan pergi sendirian karena Hero Nana memiliki yang sangat lemah. Disisi lain, Nana juga memiliki efek passif pada team karena dapat memberikan tambahan gold terhadap team jika berada disekitarnya. Jika mendapatkan gold maka sudah pasti dapat digunakan memberli item lebih cepat. Manfaatkan skill 1 se-efisien mungkin untuk menghabisi minion, kemudian jebak musuh dengan skill 2 saat kalian ambil buff atau teman lagi dalam kondisi kritits.

Cara Menggunakan Mid Game
Hero ini belum direkomendasikan untuk war, sebaiknya Nana dan team terus farming hingga benar-benar jadi. Pengendali hero ini harus tepat dengan melakukan roaming untuk membantu temannya di lane lain dan memunculkan boneka ngeselinnya secara tiba-tiba di depan musuh Anda. Tujuannya adalah untuk menghentikan pergerakannya. Dengan begitu, team Anda dapat membunuh musuh lebih mudah dan cepat.

Cara Menggunakan Late Game
Nana sudah dapat dijadikan rekomendasi war dan jangan sampai Anda berada di depan Tank. Segera keluarkanlah atau gunakan skill 2 saat musuh sudah mulai terpancing dan ketika terkena maka langsung kombinasikan dengan skill ultimate serta skill 1 untuk memberikan damage tertinggi terhadap musuh yang membuat cepat K.O.

Jangan lupa menggunakan Nana, ingat!!! harus berusaha untuk mengincar hero paling sakit dengan skill 2, misal seperti assassin, mage atau marksman lawan.

Itulah Cara Terbaik Menggunakan Hero Nana Di Mobile Legends. Mampukah Anda melakukannya? Jika iya, lakukan secara benar dan menangkan setiap war-mu dengan Nana sicantik mungil yang gregetan.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman