Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, January 8, 2019

Daftar Nama Selebritis Indonesia Yang Terjerat Kasus Prostitusi



Terungkapnya kasus prostitusi Vanessa Angel telah membukakan pikiran kita ke masa-masa yang lalu. Bukan kali ini saja, sebelum tahun 2019 sejumlah nama selebriti juga terjerat kasus yang sama. Berikut daftar nama selebritis Indonesia yang terjerat kasus prostiitusi.

1. Puty Revita
Puty Revita berhasil digerebek di hotel di kawasan Jakarta dengan keadaan yang siap dipakai. Saat itu, petugas yang menyamar sebagai pria hidung belang hendak menggunakan jasanya.

2. Hesty Klepek Klepek
Hesty Klepek Klepek sapaan manggungnya berhasil digerebek di salah satu hotel mewah di Bandar Lampung, saat itu ia melayani pria hidung belang. Dari penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan alat kontrasepsi yang langsung dijadikan barang bukti. Tarif Hesty sendiri mencapai Rp 100 juta.

3. Nikita Mirzani
Nikita Mirzani merupakan artis kontroversi. Dia berhasil disergap di salah satu kamar hotel kawasan Jakarta Pusat. Saat penggerebekan, Nikita dalam keadaan setengah tanpa busana. Usai  penggerebekan, Nikita akhirnya diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina lebih lanjut.

4. Amel Alvi
Amel Alvi berhasil ditangkap pada tahun 2015 lalu. Terkuaknya kasus tersebut karena maraknya praktik prostitusi di kalangan selebriti. Amel sendiri digerebek di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Tarif Amel untuk sekali kencan mencapai Rp 80 juta.

5. Anggita Sari
Di tahun yang sama 2015, kasus protitusi artis berlanjut dengan ditangkapnya Anggita Sari, di hotel Surabaya. Ia baru saja usai melayani seorang pria hidung belang. Santernya media membicarakannya, Anggita tak membantah dengan berita penangkapannya. Akan tetapi pada akhirnya ia mengakui hal tersebut. Ia juga mengaku bahwa tarif sekali kencan dengannya sebesar Rp 20 juta.

6. Tyas Mirasih
Tahun 2015 memang gencar kasus prostitusi yang dialami kalangan artis. Tyas Mirasih ditengarai juga menjalankan bisnis esek-esek tersebut. Hal ini terungkap setelah mucikari artis Robby Abbas menyeret sejumlah nama artis termasuk Tyas Mirasih. Tarif pesinetron tersebut sebesar Rp25 juta. Namun Tyas sempat membantah opini yang sudah menyebar disejumlah media.

7. Shinta Bachir
Tak sampai disitu saja mucikari ini juga mencatut nama pedangdut Shinta Bachir saat menjalani sidang hukuman di PN Jakarta Selatan.Tarif Shinta untuk sekali kencan sekitar Rp40 juta.

8. Vanessa Angel
Pembuka tahun 2019, giliran pemain FTV Vanessa Angel, juga terlibat kasus prostitusi secara ilegal. Ia diamankan oleh petugas di salah satu hotel di Surabaya. Kasusnya masih dalam pengembangan. Tarif Vanessa Angel sendiri sebesar Rp80 juta.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman