Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, January 17, 2019

Manfaat Orgasme Bagi Kesehatan Kulit


Bagi Anda yang bersuami istri tentu akan mengaharapkan Orgasme dalam hubungan intim. Puncak kenikmatan ini kerapkali menjadi bahan yang paling ditunggu. Bukan hanya kepuasan dan kenikmatan yang dapat dirasakan, namun ada sisi kesehatan pula yang dapat Anda dapatkan. Kesehatan? Kok bisa. Bisa saja, karena orgasme akan berpengaruh terhadap kulit Anda. Untuk itu capailah demi kesehatan diri Anda Sendiri. Berikut Manfaat Orgasme Bagi Kesehata Kulit.

Awet Muda
Orgasme juga dapat melancarkan aliran darah dalam tubuh Anda. Artinya jika aliran darah lancar maka akan ada banyak sel darah merah yang membawa oksigen ke wajah dan seluruh organ yang membutuhkannya.

Ketika aliran darah lancar Secara otomatis terjadi peningkakan jumlah oksigen dalam tubuh. Sehingga  akan merangsang produksi kolagen pada kulit. Dampaknya kemunculan tanda-tanda penuaan dapat dicegah.

Cegah Munculnya Kerutan
Setiap kali mencapai orgasme saat berhubungan intim, Anda akan merasakan ketenangan karena semua hasrat dapat tercapai dengan maksimal.

Dengan pencapaian tersebut, tentu akan memberikan efek terhadap pola fikir Anda semisal stres karena tekanan hidup atau permasalahan. Perlu Anda ketahui, pada saat kondisi stres kadar hormon oksitosin dalam tubuh akan menurun sehingga memicu kecemasan berlebih. Dengan keadaan tersebut secara otomatis organ tubuh termasuk kulit turut mengalami dampak buruknya.

Contoh paling nyata adalah Jerawat. Jerawat muncul lantaran efek buruk stres pada kulit atau kondisi stres akan menimbulkan kerutan serta garis halus pada kulit.

Jika orgasme dapat memberikan ketenangan maka akan berdampak pada kondisi organ tubuh termasuk kulit Anda.

Memperlambat Penuaan Kulit
Khusus bagi wanita, manfaat orgasme dapat membantu meningkatkan kadar hormon estrogen di dalam tubuh. Hormon estrogen dalam jumlah yang cukup dapat membantu mencegah proses penuaan kulit.

Baik itu dengan menghambat munculnya flek hitam, struktur kulit yang kendur, hingga keriput di wajah. Ini karena hormon wanita mampu mencegah penurunan kolagen di dalam kulit. Kolagen berfungsi untuk menjaga elastisitas, kekenyalan, dan kekuatan kulit.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman