Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 9, 2019

Kenalilah, Tanda-Tanda Pasanganmu Calon Pria Mapan Yang Dapat Jadi Sandaran Hidup



Secara umum setiap pasangan akan menginginkan hubungan yang mengarah ke jenjang pernikahan. Untuk melakukan hal tersebut, tentu setiap wanita akan benar-benar memperhatikan siapa dan bagaimana calon pasangan hidupnya.

Banyak kriteria yang dicanangkan oleh wanita salah satunya kemapanan pria. Namun mungkinkah pria sederhana tidak layak untuk menjadi imam dan sandaran hidup para wanita? Jelas jawabanya belum tentu. Sebab, kemapanan hanyalah suatu kondisi yang di dukung dengan usaha. Maka semua pria masih berpeluang untuk mendapatkan kemapanannya.

Alih-alih mendapatkan pasangan mapan, banyak wanita yang malah terjatuh pada pria berpura-pura mapan karena kepura-puraan ini dapat dipastikan hubungan akan berjalan dengan ekstrem. Sehingga wanita harus jeli untuk memilih pasangannya meski dengan keadaan tidak mapan.

Dengan kejelihan tersebut, beberapa hal ini dapat membantu para wanita untuk melihat calon pasanganmu dikemudian hari akan menjadi pria mapan yang dapat menjadi sandaran hidupmu.

1. Kiat Kiat Hidup Dan Tujuan Hidup, Paling Tidak Dia Memahami Bagaimana Plan Kedepannya

Bicara kiat kiat hidup tentu ini akan berhubungan dengan taktik dan cara menjalani kehidupan. Jika Anda memiliki pasangan atau menemukan pria dengan ciri seperti ini maka dipastikan dia dapat mempertanggung jawabkan apa yang sudah menjadi kewajibannya.

Dikatakan demikian karena pria yang memiliki kiat kita hidup akan selalu mempersiapkan sejak dini apa yang ia tuju. Hal ini dapat terlihat dengan semangat yang dikeluarkan dalam menjalani profesinya meski harus melewati kesulitan.

2. Pekerja Keras Ini Harus Di Pertahankan

Pria pekerja keras adalah pria idaman yang akan selalu dinantikan oleh wanita. Alasannya adalah dia mampu menunjukkan kemandirian hidup tanpa harus dan sering meminta atau mengandalkan orang tua. Disisi lain, pria pekerja keras akan selalu mampu mebiayai kebutuhannya sendiri tanpa banyak membebani orangtuanya dan selalu mengisi waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat untuk dirinya.

Bicara himpitan kehidupan, pria pekerja keras tidak akan pernah mengeluh sebab modal utamanya adalah kerja keras yang akan selalu mengantarkan kehidupannya menuju kesuksesa.

3. Selalu Konsisten Dalam Menentukan Keputusan

Konsisten dalam diri wajib diterapkan. Sebab, melalui konsisten ini pria akan selalu membaca keadaan sebelum mengambil keputusan. Jika sudah mendapatkan reka keadaan maka pria tersebut akan mengambil keputusan yang sudah diperhitungkan baik buruknya. Ciri ini adalah pria yang akan menjadi pria mapan. Karena kehidupannya selalu diperhitungkan demi mengetahui baik buruknya sebelum melangkah.

Hal ini dilakukan karena akan ada suatu kegagalan, jika mengalami kegagalan tentu pria yang memiliki konsisten dalam mengambil keputusan akan mengeluarkan dan memunculkan winsolusi dari permasalahan yang ia hadapi.

4. Mengetahui Cara Managemen Finansial

Pria seperti ini merupakan pria yang tahu diri. Tahu diri ini muncul karena proses kehidupannya yang selalu mencoba mandiri. Dia akan selalu managemen keuangannya. Dia akan tahu kapan dan apa yang paling dibutuhkan. Dia punya presentase sendiri, mana yang untuk ditabung, mana yang untuk keluarganya dan mana yang untuk senang-senang. Semuanya benar-benar dipikirkan, tidak pakai ini itu dengan sembarangan.

Pria seperti ini akan selalu memprioritaskan keperluan yang paling dibutuhkan dan mendesak. Sehingga diprediksi dia mampu memiliki cadangan keungan meski membutuhkan sesuatu hal yang paling mendadak sekalipun.

5. Ramah Dan Supel

Ramah bukan berarti mencari perhatian. Supel bukan berarti mencari sensasi. Dua hal ini akan mendukung pria untuk selalu membentuk relasi. Meski terkadang ada yang terjerumus dalam lingkaran kenegatifan. Akan tetapi, jika dua hal ini mampu dimanfaatkan secara matang. Maka pria tersebut akan selalu memiliki relasi baik di dalam lingkup pekerjaan maupun non pekerjaan.

Sudah kita ketahui, relasi sangat dibutuhkan dalam semua kondisi dan profesi. Dengan relasi orang akan mudah mencari pintu baru demi melanjutkan kehidupannya. Ditambah pria yang ramah dan supel akan selalu memiliki sahabat serta disukai oleh semua kalangan yang justru akan memberikan peluang atau kesempatan memperlebar karirnya.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman