Media Sharing And Information

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 9, 2019

3 Fakta Terbaru Bisnis Prostitusi Selebritis Indonesia



Maraknya jasa pemuas hasrat telah memberikan sejumlah dampak kebeberapa kalangan ingin merasakan kenikmatan jasa atau ingin menekuninya. Tak heran jika beberapa tahun ini selalu digemparkan oleh berita tertangkapnya kasus prostitusi online dikalangan seleb.

Siapa yang mengira, seorang seleb yang sudah berkelimang harta masih tertarik dengan bisnis esek-esek tersebut. Meski mengetahui pekerjaan itu melanggar aturan tapi tetap saja bisnis ini selalu digandrungi oleh paras cantik selebritis tanah air.

Berikut fakta menarik dalam bisnis prostitusi online di Indonesia

1. Tren Media Sosial
Hampir seluruh penduduk di muka bumi ini memiliki akun media sosial. Tujuannya untuk menjalin pertemanan dan menemukan informasi yang jauh lebih simple dari media cetak. Akan tetapi, kemajuan media sosial malah dijadikan kesempatan besar dalam menjalani bisnis prostitusi online.

Meski mengeluarkan aturan mengenai telekomunikasi dan informatika, tetap saja sistem dan aturan masih saja kebobolan dengan beberapa oknum. Faktanya, kasus prostitusi online yang sejatinya berinteraksi melalui akun media sosial tetap dapat dijalankan. Meski terendus, ini terkesan telat sebab perjalanan bisnis ini sudah cukup lama. Akhirnya hampir setiap tahun media selalu memberitakan para seleb cantik yang berhasil diringkus karena bisnis esek-esek.

2. Ketidaktegasan Hukum Yang Berlaku
Meskipun  banyak artis yang terjerat kasus yang sama, mereka tetap bisa bebas dengan alasan menjadi korban perdagangan. Padahal secara logika, jika benar-benar korban maka seleb ini tidak akan mengarungi bisnis dengan kurun waktu yang lama atau bahkan sering dilakukan.

Semua hukum dilimpahkan kepada mucikari. Memang jika direka-reka, mucikarilah yang memperkenalkan bisnis tersebut namun kenapa para seleb tersebut menerima? Bahkan itu secara sadar tanpa adanya pemaksaan. Terkecuali ada unsur pemaksaan maka status korban pantas disandang para seleb.

3. Harga Super Mahal
Meskipun artis atau seleb akan tergiur dengan penghasilan prostitusi online. Sebab, hanya melakukan 1jam atau 2jam (short time) akan mendapatkan hasil melimpah. Dengan sistem 30% sebagai DP dan sisanya setelah pelayanan jasa terpenuhi. Jika dibandingakan dengan pekerjaan keartisannya, maka lebih enteng, nikmat, dan nyaman menjadi pelacur kelas atas.

Keartisan harus menghafalkan naskah, alur cerita, diatur kesana kemari, mengeluarkan tenaga dan keringat, capek, dsb. Berbeda dengan melacur, nyaman karena seks, nikmat karena birahi serta gairah hormon tubuh meningkat, dan enteng karena hanya perlu melayani beberapa jam uang mengalir. Meski berkeringat, itu keringan kenikmatan. Tak heran bukan? seleb cantik sangan gandrung dengan bisnis esek-esek.

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman